Senin, 06 Mei 2013

TESTIMONIL 2011/2012

Teguh Adi Wibowo
Teguh Adi Wibowo, Bogor
Saya menyesal, kenapa tidak dari dulu saya berbelanja di GRAI BERNIAGA, PELAYANAN RAMAH dan barang CEPAT SAMPAI, sungguh berbeda dengan online shop lainya, TIDAK PERLU REPOT keluar rumah.
Banyak pilihan BARANG YANG SANGAT VARIATIF dan harganya MURAH jauh dari harga di pasaran. Saya juga dapat HADIAH LANGSUNG dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainya.
Terimakasih GRAI BERNIAGA,. Sukses selalu !




Elvin Yananto
Elvin Yananto, Jakarta
Pertama kali saya belanja di GRAI BERNIAGA, saya terkesan dengan website yang begitu tertata rapih dengan tampilan yang minimalis, sehingga memudahkan kita berbelanja di GRAI BERNIAGA,..
Saya memesan sore hari lalu esoknya barang datang dengan packaging yang sangat baik, GRAI BERNIAGA,. melayani dengan cepat tanggap, dan selalu menginginkan yang terbaik untuk customernya.
Sukses selalu untuk GRAI BERNIAGA, !



Hadi Permana
Hadi Permana, Cilegon
Saya udah dua kali berbelanja di GRAI BERNIAGA,, dan dari kedua pengalaman belanja itu, dua-duanya memuaskan, barangnya berkualitas, sesuai dengan apa yang ditawarkan.
Pengiriman cepat dan tepat waktu meskipun saya berdomisili di luar kota Batam
Harapan saya agar lebih diperbanyak lagi koleksinya yang dapat dipilih oleh konsumen, sehingga memilihnya lebih puas dan lebih banyak juga belanjanya. Belanja di Asia Phone, membuat saya merasa aman dan nyaman.
Bravo GRAI BERNIAGA,.




Agung Yudha Wicaksana
Agung Yudha Wicaksana, Malang
Barang yg dijual baru, berkualitas, koleksinya lebih beragam.
Tampilan website pun informatif. Kemasan pengiriman super safety(terutama untuk barang gadget) dan cepat.
Keep up the good work GRAI BERNIAGA,…


Bayu
Bayu, Bontan
PUAS !!





Sahat Aritonang
Sahat Aritonang, Jakarta
- Pelayannya terpercaya
- Pengirimannya cepat



Ersa Mufrihar
Ersa Mufrihar, Kendari
Produk yang saya pesan cepat sampainya.
Pertahankan selalu kualitas pelayanan seperti ini GRAI BERNIAGA, !        



Laura Gunardja
Laura Gunardja, Jakarta
GRAI BERNIAGA, kualitas produknya terjamin, pelayanan bagus, GOOD !            


Fushilat Amri
Asep Sopian, Bandung
SANGAT MANTAP, dari situs lain saya harus tunggu 5 hari, di GRAI BERNIAGA, hanya satu malam, yang pasti yang saya cari selalu dapat saya temukan di GRAI BERNIAGA,.
BRAVO  !!



Hansen Sulistio
Hansen Sulistio, Samarinda
Terimakasih GRAI BERNIAGA,.,.. ..
Saya senang bisa belanja barang yang unik di GRAI BERNIAGA,.,, saya jadi bisa banyak punya barang yang menarik.



Hakim P. Butar-Butar
Hakim P. Butar-Butar, Surabaya
Kesan pertama belanja di GRAI BERNIAGA, adalah Cepat dan Aman.
Cepat sampai di tangan pemesan selain itu dalam proses pengepakan barang, barang pesanan kita dibungkus dengan seaman mungkin, seperti pengalaman saya saat membeli kemasan waterproof untuk kamera saya.
Sukses terus GRAI BERNIAGA,!!


Pandu Adhitama
Pandu Adhitama, Tuban
Saat browsing untuk mencari tipe HP yang baru keluar di pasaran, nama
GRAI BERNIAGA, lah yang ada di urutan pertama.
Setelah saya masuk ke website dan membaca-baca, saya sudah yakin bahwa ini adalah Online Shop yang TRUSTED !
Tanpa ragu, saya langsung pesan barang yang dimaksud dan saya sudah buktikan sendiri kualitas dan layanan profesional GRAI BERNIAGA,.
Satu jam setelah transfer, GRAI BERNIAGA, langsung mengontak saya dan fasilitas chat-nya sangat membantu untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.
Yang paling membuat kagum, barang mendarat di Kota Tuban dalam waktu 24 Jam SAJA!
Lebih cepat 2 hari dari estimasi saya!
SALUT untuk Asia Phone,.
Makin sukses ya!
You really BRING ME SMILES.. ;)


Adrianus Trio
Adrianus Trio, Jakarta
Kemarin saya cari-cari barang di tempat lain tidak ada, eh ternyata di Asia Phone, ada :)
Pelayanan yang sangat OK, barang yang dipesan cepat sekali tiba.
Terima kasih GRAI BERNIAGA.......



Sulistyawan
Sulistyawan, Yogyakarta
Layanannya cepat dan bagus.
Toko Berniaga, memang jozz !
Gak kapok deh belanja di GRAI BERNIAGA.                                           



Esterlina
Esterlina, Palembang
Sangat baik dan cepat pelayanannya.
Customer Service-nya juga sangat ramah.
Awalnya ragu belanja online di GRAI BERNIAGA.   
Tapi sekarang Saya yakin GRAI BERNIAGA.  , memang nyata, dan yang pasti proses pemesanannya sangat cepat. :)



Rahendra Paramadita
Rahendra Paramadita, Probolinggo
Praktis, tidak perlu repot - repot pergi ke GRAI BERNIAGA!
Cocok banget untuk saya yang sibuk. Tinggal klik, barang pun cepat diantar. 
Pilihan barangnya juga mantab banget dengan pilihan warna yg bagus.
Terimakasih Kasih GRAI BERNIAGA,...(^^)


Fitri Yasmin
Fitri Yasmin, Sampit
Wah,, senang sekali belanja online di GRAI BERNIAGA, :) 
Pelayanan sangat ramah, barang pun cepat datang.



Winda Laurentia
Winda Laurentia, Jakarta
Pengiriman sampai di tempat dengan kondisi barang yang terjaga. 
- Tim Delivery sangat Customer Oriented
- Pelayanan yang ramah
- On time delivery
Thanks GRAI BERNIAGA, :)



Gregorius Edward
Gregorius Edward, Pontianak
Ini merupakan pemesanan kedua saya.
Tetap diantarkan dengan cepat dan baik.
Terimakasih GRAI BERNIAGA,.... :)



Riyan Apriyani
Riyan Apriyani, Bangdun
Pengirimannya Cepat dan Tepat waktu.
Meskipun hujan, becek, tapi barang tetap sampai dengan cepat :)   
Pokoknya So Far So Good deh!



Dorothea Wiwiek
Dorothea Wiwiek, Ace
GRAI BERNIAGA, pelayanannya sangat baik :)      



Achmad Sujayanto
Achmad Sujayanto, Jakarta
Pelayanannya sangat Memuaskan! 
Thanks Asia Phone,..



Ari Asyari
Ari Asyari, Semarang
Alhamdulillah..
GRAI BERNIAGA,, InsyaAllah terus Maju!!              


Furqan Idris
Furqan Idris, Jakarta
Pagi saat berangkat ke kantor, saya lihat iklan GRAI BERNIAGA, di pinggir jalan tol, sampai di kantor, saya coba browse ke website GRAI BERNIAGA,.
Kemudian jam 11:00 saya coba pesan barang dan tanya-tanya dengan live chat support dengan GRAI BERNIAGA,.
Jam 11:30 saya transfer pembayaran dengan internet banking
Jam 11:30 barangnya sudah sampai di tangan saya..
WOW... Luar biasa... !!
Praktis... Cepat... Mudah...
Thanks GRAI BERNIAGA, sudah memudahkan dan menghemat waktu saya... Kurir yang mengantar barang juga sangat ramah..



Ade Novie
Ade Novie, Tangerang
Order di GRAI BERNIAGA, memang terbukti puas dan GPL (Ga Pake Lama). 
Bravo GRAI BERNIAGA, !!



Rini Tarigan, Bekasi
GRAI BERNIAGA, cocok banget untuk full time mom seperti saya yang baru punya baby dan ribet banget kalau harus keluar rumah untuk belanja produk gadget dan elektronik.. :)
Bravo GRAI BERNIAGA, !!



Abnisa Dania Putri,Surabaya.
Pelayanannya memuaskan, barang pesanan cepat diantar !
!



Siti Haniyah
Siti Haniyah, Balibapan
Belanja di GRAI BERNIAGA, : PUAS !!  
Terima kasih GRAI BERNIAGA,. :)



Febrina Johanna Lebang
Febrina Johanna Lebang, Jakarta
Pelayanannya cepat dan Tim Customer Support-nya juga cepat tanggap.
Thanks ya, GRAI BERNIAGA,. :)


Arri Alkatiri, Bandung
Hanya semalam saja, produk langsung sampai di tangan saya di Bandung.
Praktis banget !
Tidak perlu meninggalkan meja kerja saya.
Info product di website juga sangat membantu. Seperti punya personal shopkeeper. 
Salut buat service GRAI BERNIAGA, !



Teguh Adi Wibowo, Bogor
Awalnya saya ragu mau beli BlackBerry secara online takut kena tipu seperti informasi dan saran dari teman-teman saya.
Tapi begitu lihat website GRAI BERNIAGA, ada informasi barang yang saya mau beli dan ada testimoni masyarakat serta statemen GRAI BERNIAGA, yang menjamin "Pesan Pagi, Terima Sore" akhirnya saya yakin dan memutuskan beli BlackBerry melalui GRAI BERNIAGA, padahal saat itu sudah sore hari.
Setelah melakukan pembayaran sore itu juga dan melakukan konfirmasi, tidak lama kemudian saya ditelepon oleh Customer Service GRAI BERNIAGA, yang mengkonfirmasi pemesanan saya dan dipastikan barang akan dikirim esok paginya.
Benar, besok paginya saat saya mau berangkat meeting diluar kantor, datang petugas pengantar barang dari GRAI BERNIAGA,.
Mantabs bro !!
Pesanan saya datang sesuai yang saya inginkan !! Jadi semakin yakin lah saya dengan GRAI BERNIAGA,.
Bravo GRAI BERNIAGA,..!!



Lusianah
Nadia Farahnaz Sulthan, Kalimanta.
Semoga GRAI BERNIAGA, lebih maju lagi !
Pelayanannya sangat ramah, nyaman, menyenangkan dan memuaskan sekali :)
Terima kasih GRAI BERNIAGA,



Siska, Jakarta
Pelayanan pengiriman cepat sekali ! 
Terimakasih GRAI BERNIAGA, !



Mifaosokhi Zega
Mifaosokhi Zega, Jakarta
Pelayanan sangat memuaskan !!
Barang pesanan cepat sampai, ditambah lagi pelayanan Customer Service dan tim deliverynya sangat ramah dan bersahabat :)
Terima kasih


Ika Rachmawati
Dewy, Jakarta
Pelayanan Baik, On Time. 
Sesuai dengan komitmen !                                               
 !



Chaterina Watratan, Kupang
Pengiriman sangat cepat, Customer Service yang ramah, praktis dan terpercaya !
Barangnya sampai dengan baik di tempat saya Kupang-NTT.
Thanks a lot GRAI BERNIAGA, !
You bring me smile ;)



Esterlina, Jakarta
Sangat baik dan cepat pelayanannya.
Customer Service-nya juga sangat ramah.
Awalnya ragu belanja online di GRAI BERNIAGA,
Tapi sekarang Saya yakin GRAI BERNIAGA, memang nyata, dan yang pasti proses pemesanannya sangat cepat. :)



Rika Faradila, Batam
Pengirimannya Cepat !
Saya transfer jam 11.00, barang sudah saya terima jam 15.00.
Terima kasih GRAI BERNIAGA, :)

 



Josef Manik, Madiun
GRAI BERNIAGA, OK !!
Saya pesan hari senin, barang sudah saya terima  hari Rabu 
Terimakasih GRAI BERNIAGA,.



Anggie Pratama Febriyanto, Jakarta
Wow !!
Mantap sekali pelayanannya :)
Saya baru pertama kali belanja di GRAI BERNIAGA, dan saat ada sedikit kesulitan, saya langsung direspon dengan baik !
Thanks GRAI BERNIAGA